Jumat, 20 Februari 2009

Bisnis Online Gratis PPC di INDOPTC.COM

Sama dengan klikrupiah,Indoptc juga situs PTC indonesia namun perbedaannya terletak pada mata uang yang digunakan.Indoptc semua transaksinya di hitung dengan DOLLAR.mulai dari nilai perklik yang kita lakukan,jumlah uang yang dikumpulkan dan pembayaran,semua memakai mata uang dollar. Tapi jangan khawatir karena semua dapat di konversi ke rupiah.

Petunjuk cara daftar yang benar adalah sbb :

* Buka indoptc.com,klik REGISTER untuk daftar.Isi semua isian yang ada,pada isian PAYPAL EMAIL,isi aja dgn alamat email kita.setelah itu klik ENTER.
* Apabila proses registrasi sukses kemudian klik LOGIN,isikan dgn username dan pasword saat register serta code yang tetera di bawah terus klik SUBMIT
* Setelah berhasil login maka anda bisa langsung klik iklan yang berupa KALIMAT PROMOSI dari pemasang iklan yang ada di dalam tabel jumlahnya ada 5-6 baris.
* Anda bisa klik satu iklan 1 terus lihat selama 30 detik,setelah keluar kode verifikasi anda bisa klik di kode yang sama.setelah keluar tanda CENTANG anda bisa klik X dikanan atas monitor.Terus klik iklan 2,3,4,5,6 dgn cara yang sama.
* Bila semua iklan sudah selesai di klik terus klik C-PANEL untuk melihat status kita berupa:berapa iklan yang telah diklik,berapa dollar yang telah anda kumpulkan,dan keterangan lain tentang account kita.
* Anda bisa ulangi mengklik iklan besok karena perputaran iklannya untuk bisa diklik dan menghasilkan uang adalah 24 jam.
*
Mudah bukan, SEGERA GABUNG DISINI

Bisnis Online Gratis PPC di INDOPTC.COM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: laundry kiloan

0 komentar:

Posting Komentar