Jumat, 20 Februari 2009

Bisnis Online Gratis PPC di NGEBUX.COM

Satu lagi Website PTC hadir di Indonesia.Launching Pada Januari 2009.Semua Transaksi di PTC ini memakai mata uang RUPIAH.Anda bisa daftar dan gabung disini dengan GRATIS.Segera daftar karena ptc ini masih baru berarti kesempatan anda untuk mencari REFERRAL sebanyak-banyaknya sangat besar.

Cara Daftar dan mulai ngumpulin uang :

* Buka situs NGEBUX.COM

* Klik pada REGISTER untuk melakukan registrasi.

* Apabila kita telah berhasil melakukan registrasi ,Klik LOGIN. untuk masuk,Isi USERNAME dan PASWORD yang dibuat saat mendaftar tadi,terus klik LOGIN

* Klik pada KLIK IKLAN.Kita bisa klik iklan yang ada di dalam tabel berupa kalimat promo.

* Iklan yang harus anda klik adalah iklan yang ada di dalam tabel berupa kalimat promo dari pemasang iklan.

* Anda klik iklan 1 terus lihat selama 30 detik,setelah keluar konfirmasinya berupa tanda centang terus tutup jendela.kemudian kembali ke iklan 2,3,4,5,6 dgn cara yang sama.

* Setelah berhasil mengklik semua iklan tadi maka kita bisa melihat akun dengan mengklik HALAMAN SAYA.Disini kita bisa melihat berapa banyak iklan yang telah diklik,berapa rupiah yang telah dikumpulkan,jumlah referral,klik referral dll.

* Apabila uang kita sudah mencapai batas minimum pembayaran maka kita bisa minta pembayaran dengan mengklik CASHOUT.Pembayaran akan langsung di transfer ke rekening Bank anda via internet banking dalam 5-15 hari.

* Oke cukup sederhana bukan.Selamat berburu rupiah.

SEGERA DAFTAR DISINI..GRATISS


Bisnis Online Gratis PPC di NGEBUX.COM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: laundry kiloan

0 komentar:

Posting Komentar