Jumat, 20 Februari 2009

Template Joomla Gratis

Joomla merupakan sebuah software CMS - Content Management System - yang sangat terkenal. Hanya dengan beberapa klik, tanpa harus tahu menahu kode program HTML maupun PHP, sebuah website canggih sudah bisa didapatkan. Dengan fungsi modul yang mudah diatur maka tampilan website bisa diatur sedemikian rupa.



Template atau theme Joomla juga bisa didapatkan secara gratis di internet. Jika perlu, theme tersebut bisa dimodifikasi sesuai keinginan menggunakan Adobe Photoshop. Hampir sebagian besar website bermesin Joomla menggunakan template gratisan yang sudah dimodisikasi.


Sebenarnya membuat theme joomla sangat mudah. Bagi pengguna Adobe Dreamweaver - dahulu Macromedia Dreamweaver - sudah ada plugin yang memudahkan kita untuk menambahkan modul-modul. Menurut saya pribadi membuat template Joomla lebih mudah dibandingkan membuat theme WordPress.


Kung Fu Panda


Bagi pengguna Joomla yang suka dengan film Kung Fu Panda, ini ada template Joomla bagus bergambar tokoh-tokoh dalam animasi tersebut. Namanya VIYO (LIVE DEMO). Template ini bisa digunakan untuk Joomla 1.5x. Bisa didownload di RAPIDSHARE secara GRATIS. (Dosa ditanggung sendiri ya…) :mrgreen:

Template Joomla Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: laundry kiloan

0 komentar:

Posting Komentar