Jumat, 20 Februari 2009

Template Gratis Brosur Sekolah

image

Menanggapi email yang masuk di inbox adiguna, banyak yang minta disediakan tutorial maupun gratis desain template brosur sekolah. Hal ini membuat saya tidak bisa mengabulkan request yang masuk untuk segera memposting dan.... tentunya.. hehe.. kasih gratisan donk..

Hal ini memang sudah pernah ingin saya tautkan di blog ini, karena kalau dilihat dalam kategori postingan ini masih minim desain template-template brosur, dikarenakan kesibukan dan kesulitan membagi waktu antara pekerjaan saya dan mengurus weblog.

image

Desain Brosur Sekolah ini bisa dikembangkan lagi menjadi ide-ide inspiratif, karena saya menggunakan CorelDraw untuk mengolah brosur ini. Nantinya kamu bisa mengubah warna, kasih foto2, ganti teks dan pastinya akan lebih cantik lagi brosurnya.. sesuai karya kamu.

Brosur ini bisa cocok digunakan untuk segala jurusan sekolah apa saja, SD, SMP, SMA, Universitas bahkan instansi dan organisasi.

Untuk Mendownload template brosurnya nanti pada file tersebut sengaja saya hilangkan foto-fotonya tetapi tidak merubah format seperti gambar di atas, agar lebih ringan saat mendownload.

DOWNLOAD DESAIN BROSUR SEKOLAH

Dapatkan Template Gratis yang lain secara otomatis di email anda dengan berlangganan artikel postingan di blog www.adiguna.com. silahkan BERLANGGANAN TEMPLATE DESAIN

Template Gratis Brosur Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: laundry kiloan

0 komentar:

Posting Komentar